Trabas Band Tampil di Radar TV Lampung

Share:

Bandar Lampung, INFO_PAS – Grup band Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandar Lampung, Trabas Band, menjalani syuting live pertamanya di Radar TV, Minggu (11/3). Hal tersebut merupakan kemajuan besar bagi Trabas Band setelah dua minggu lalu juga on air di radio.

Setelah meluncurkan mini album berisi delapan lagu dan dua buah video klip, Trabas Band banyak menerima undangan untuk menghadiri talkshow, baik di stasiun tv maupun radio. Dalam kesehariannya, Trabas Band dilatih oleh Herri Effendi selaku staf bimbingan kemasyarakatan di Lapas Bandar Lampung.

“Melatih dan mengawasi Trabas Band harus dengan disiplin tinggi agar mereka dapat terus berkembang hingga kancah nasional,” ujar Herri.

Trabas Band tampil di Radar TV

Ia yakin Trabas Band dapat terus berkembang hingga level nasional karena para personelnya mampu bersaing dalam berkarya dan dalam proses hak cipta walaupun dalam keterbatasan di dalam lapas. Hal ini pun diakui oleh Kepala Bidang Pembinaan Lapas Bandar Lampung, Fahyudi.

“Semoga album Trabas Band dapat segera difinalisasi,” harapnya.

Disela talkshow, Andri yang merupakan drummer Trabas Band berharap masyarakat umum dapat menerima hasil karya musik mereka. “Jangan pernah berbuat salah kepada orang lain karena semua yang dilalui ada hikmahnya hingga akhirnya dapat berkarya melalui Trabas Band,” pesan Andri.

Saat ini, lagu andalan Trabas Band “Luka Tak Berdarah” sudah ada ring back tone-nya dengan mengirim kode LUEAA ke 1212 bagi Telkomsel

 

 

Kontributor: Lapas Bandar Lampung

Trabas Band Tampil di Radar TV Lampung | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya