Usai Apel Pagi, Jajaran Kanwil Kalsel Gelar Halal Bihalal

Share:

Banjarmasin, INFO_PAS – Jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan menggelar apel pertama usai cuti bersama Idul Fitri 1438 Hijriah, Senin (3/7). Apel perdana ini dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan pegawai yang telah hadir tepat waktu. Sebelumnya saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada seluruh rekan-rekan,” kata Kepala Divisi Administrasi selaku pembina apel, Kemas Hamzah Zain.

Apresiasi serupa diutarakan Kepala Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan, Imam Suyudi, “Sebagai wujud tanggung jawab ASN, hari ini hampir 100 % pegawai sudah mulai bekerja. Untuk itu saya apresiasi atas kehadirannya setelah cuti bersama sehingga semua kegiatan sudah kembali seperti biasa, khususnya untuk pelayanan masyarakat,” pujinya.

Berdasarkan data kepegawaian, jumlah ASN dil ingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan berjumlah 110 orang dengan jumlah kehadiran sebanyak 106 orang. Empat orang belum melaksanakan tugas karena sakit.

Usai apel pagi, dilaksanakan pula halal bihalal seluruh pegawai dengan saling bersalaman dengan para pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, Jabatan Fungsional Tertentu, Jabatan Fungsional Umum, serta mahasiswa magang.

 

 

Kontributor: Humas Kanwil

Usai Apel Pagi, Jajaran Kanwil Kalsel Gelar Halal Bihalal | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya