Usai Orientasi Tahap II, Ini Pesan CPNS Bandung Raya

Share:

Bandung, INFO_PAS – Salah seorang peserta orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM wilayah Bandung Raya, Euis Siti Jamil, merasa bangga dan bersyukur karana bisa menjadi salah seorang yang mendapat kesempatan menjadi CPNS.

“Saya berpesan kepada seluruh teman-teman CPNS untuk selalu rendah hati, bersyukur, dan selalu meminta restu dari orang tua agar kita selalu diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas sampai nanti kita menjadi CPNS. Sampai bertemu nanti di puncak kesuksesan,” pesan Euis yang akan bertugas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Bandung saat menyampaikan testimoni di hadapan rekan-rekannya, Sabtu (3/2) lalu di Aula Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Bandung.

orientasi tahap II di Rupbasan Bandung

Sebelumnya, Kepala Lapas Sukamiskin selaku Koordinator Wilayah Bandung, Dedi Handoko, yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Awaludin, berpesan agar seluruh CPNS sudah harus melapor dan melaksanakan tugas di satuan kerja masing-masing pada Senin (5/2). Ia meminta pengetahuan dan pemahaman yang didapat ketika orientasi tahap I dan II agar diimplementasikan saat melaksanakan tugas di satuan kerjanya.

“Mari kita sama-sama menjaga integritas kita. Kalau tidak mampu berprestasi, setidaknya tidak menjadi perusak. Yang harus dicamkan adalah kita punya harga diri sebagai petugas Pemasyarakatan,” tegasnya yang diamini staf pengajar dan para pembina orientasi CPNS wilayah Bandung Raya.

Tak lupa ia mengucakan selamat dan salut kepada seluruh CPNS yang sudah menjadi orang terpilih dari sekian banyak yang menginginkan menjadi CPNS di lingkungan Pemasyarakatan.

 

 

Kontributor: Mia Susanti

Usai Orientasi Tahap II, Ini Pesan CPNS Bandung Raya | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya