WBP Latihan Sepak Takraw Bersama Tim Porda Bantaeng

Share:

Bantaeng, INFO_PAS – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) berkesempatan berlatih sepak takraw bersama Tim Porda Kabupaten Bantaeng, Jumat (6/7) di lapangan Rutan Bantaeng. Latihan tersebut juga disaksikan oleh WBP lainnya dari pinggir lapangan.

Kepala regu pengamanan Rutan Bantaeng yang pernak menjadi atlet sepak takraw, Hasan, menginisiasi latihan bersama tersebut. Kepala Rutan Bantaeng, Muhamamd Ishak, pun menyambut kedatangan Tim Porda Kabupaten Bantaeng.

latihan sepak takraw

“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan ini dan berterima kasih dari Tim Porda Kabupaten Bantaeng  yang telah menyempatkan waktu untuk datang latihan di sini. Ini juga hiburan untuk WBP,” tutur Ishak.

Apresiasi pun disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantaeng, Syahrul Bayan. Ia berharap latihan ini menjadi bentuk silaturahmi yang baik antara kedua belah pihak.

“Semoga ini menjadi penyemangat dan motivasi untuk WBP Rutan Bantaeng untuk melatih diri dan berolahraga untuk menjaga kebugaran,” pesannya.

 

 

 

Kontributor: Rutan Bantaeng

WBP Latihan Sepak Takraw Bersama Tim Porda Bantaeng | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya