WBP & Petugas LPP Ambon Kompak Jaga Kebersihan

WBP & Petugas LPP Ambon Kompak Jaga Kebersihan

Ambon, INFO_PAS - Seluruh petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Ambon bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) bekerja bakti membersihkan lingkungan dalam lapas, Rabu (3/6). Kerja bakti ini bertujuan meningkatkan kebersihan lingkungan agar kenyamanan dan kesehatan WBP selalu terjaga dengan baik serta meningkatkan kerja sama dan kekompakan antara petugas dengan WBP.

 

Kepala Lapas Perempuan Ambon, Ellen M. Risakotta, menginstruksikan seluruh jajarannya bersatu padu dengan WBP untuk membersihkan lingkungan agar kebersihan lingkungan dalam Lapas Perempuan Ambon selalu terjaga.

 

“Seperti kata pepatah, bersih pangkal sehat. Begitu juga yang harus kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari, yakni selalu menjaga kebersihan lingkungan agar kenyamanan dan kesehatan kita selalu terjaga dengan baik,” ujar Ellen.

 

Ia berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini saja, namun juga menumbuhkan kebiasaan hidup sehat antara sesama WBP Lapas Perempuan Ambon dan bagi petugas agar bisa menjadi teladan yang baik demi kebaikan bersama.

 

 

 

 

Kontributor: Arisandi Karmen

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0