WBP Rutan Bantaeng Dapat Banyak Berkah Ramadan

Share:

Bantaeng, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Bantaeng mendapat banyak berkah selama Bulan Ramadan. Pada Kamis (16/5) Rutan Bantaeng menerima 160 dus berisi nasi kotak untuk dibagikan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Sumbangan 160 dus makanan ini diserahkan oleh perwakilan Bank BRI Cabang Bantaeng. Sebelumnya, WBP Rutan Bantaeng juga mendapat takjil dari pelbagai pihak, diantaranya Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Bantaeng, Alumni SMA Negeri 2 Makassar Angkatan 1997, serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bantaeng.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang hingga saat ini telah memberikan sumbangan buka puasa kepada seluruh WBP. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bernilai pahala di mata Allah SWT,” harap Kepala Rutan Bantaeng, Muhammad Ishak.

sumbangan nasi kotak dan takjil untuk, WBP

Ia menjelaskan sumbangan makanan bagi WBP biasanya datang pada sore hari sekitar pukul 16:00 WITA. Selanjutnya, sumbangan tersebut dikelola kembali oleh petugas Rutan Bantaeng dengan memasukkannya ke dalam dus untuk masing-masing WBP.

Ishak menuturkan banyaknya sumbanngan takjil untuk WBP merupakan bukti dan perhatian dari masyarakat kepada WBP yang melanggar hukum. “Uluran tangan dari masyarakat merupakan salah satu bentuk partisipasi mereka terhadap pelaksanaan pembinaan bagi WBP, khususnya di Rutan Bantaeng,” pungkas Ishak.

 

 

Kontributor: Rutan Bantaeng

WBP Rutan Bantaeng Dapat Banyak Berkah Ramadan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya