Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

WBP Rutan Manado Antusias Berzumba

Share:

Manado, INFO_PAS – Warga Binaan Pemasyarakatan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Manado antusias melaksanakan Senam Zumba, Jumat (28/6) pagi. Ini merupakan agenda rutin setiap Hari Jumat sebagai pembinaan mental rohani dan jasmani WBP, serta kegiatan refreshing untuk mempererat kekompakan dan solidaritas antar sesama WBP di Rutan Manado.

Suasana semakin heboh setelah dentuman musik mengiringi kegiatan tersebut. Tak hanya WBP yang ambil bagian, para petugas Rutan Manado pun berbaur menyemarakan kegiatan tersebut.

Senam Zumba dipandu instruktur dari Alexxa Studio Manado. Seluruh WBP bergerak mengikuti irama musik yang menggiringi setiap gerakan dari instruktur. Terik mentari pagi yang menyengat semakin menambah maraknya suasana. Semuanya terlihat enjoy mengikuti gerakan Senam Zumba.

“Ini adalah salah satu pembinaan terhadap WBP di Rutan Manado serta tindak lanjut kegiatan kampanye stop narkoba yang saya hadiri di Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Utara kemarin,” tutur Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Sonny Gumansalangi

Hal senada disampaikan salah seorang petugas Rutan Manado, Erwin Wungow. “Kami ingin membuat WBP benar-benar sehat jasmani maupun rohani. Pelbagai rutinitas yang kami lakukan adalah bagian dari pembinaan,” tutupnya.

 

 

Kontributor: Rutan Manado

WBP Rutan Manado Antusias Berzumba | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya