WBP Rutan Trenggalek Antusias Dapat Bantuan Tanaman Hidroponik

Share:

Trenggalek, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Trenggalek, mendapat dua unit tanaman hidroponik dan lima tanaman vertikultur, Rabu (13/6). Bantuan tersebut merupakan hasil kerja sama antara Rutan Trenggalek dengan Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Trenggalek.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga bisa menambah pengetahuan petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), terutama dalam bidang pertanian,” harap Kepala Rutan (Karutan) Trenggalek, Sambiyo.

Tambahan tanaman-tanaman tersebut juga disambut antusias oleh WBP Rutan Trenggalek yang saat ini tengah dibimbing oleh Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Trenggalek, yakni CV. Mitra Agro Kusuma untuk pengesetan dan cara menanam tanamam tersebut.

“Setelah beberapa waktu yang lalu kami bertemu dengan Karutan Trenggalek, diketahui bahwa di sini sangat membutuhkan bantuan ketrampilan di bidang pertanian dan akhirnya kami bisa menganggarkanya. Semoga bisa bermanfaat untuk Rutan Trenggalek,” harap Kepala Dinas Pertanian dan Pangan, Joko Surono.

 

 

Kontributor: Adi Santosa

WBP Rutan Trenggalek Antusias Dapat Bantuan Tanaman Hidroponik | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya