Workshop Spiritual Magnet Rezeki Tingkatkan Kualitas Hidup Klien Bapas Banjarmasin

Share:

Banjarmasin, INFO_PAS – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Banjarmasin kembali mengadakan bimbingan kepribadian dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan penghidupan klien Pemasyarakatan. Pada Selasa (14/11) Bapas Banjarmasin bersama Kurnada Learning Center Banjarbaru menyelenggarakan Workshop Spiritual Magnet Rezeki.

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Imam Suyudi. Hadir pula beberapa unsur Muspida dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

“Program tidak hanya dari segi religi yang didapat, juga dapat meningkatkan kualitas hidup bagi klien Pemasyarakataan untuk bisa menjadi lebih baik lagi setelah berada kembali ke lingkungan masyarakat. Saya sangat berharap agar para peserta mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh,” pesan Imam.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bapas Banjarmasin, Bagus Kurniawan, mengatakan Workshop Spritual Rezeki sebagai tonggak awal membangun kepribadian dan potensi diri klien Pemasyarakatan. “Semoga dapat menggugah motivasi klien untuk bekerja dengan baik dan kembali ke masyarakat dengan baik. Tindak lanjut kegiatan ini akan diteruskan dengan kegiatan wirausaha yang mungkin akan bekerjasama dengan HIPMI dan Komunitas Tangan Diatas,” urainya.

Acara diakhiri dengan pembagian buku “Spiritual Magnet Rezeki” kepada seluruh tamu undangan dan peserta bimbingan kepribadian serta pelepasan balon ke udara yang berisi harapan dan keinginan para peserta.

 

 

Kontributor: Bapas Banjarmasin

Workshop Spiritual Magnet Rezeki Tingkatkan Kualitas Hidup Klien Bapas Banjarmasin | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya