2 Petugas LPP Ambon Raih Penghargaan Petugas Teladan

2 Petugas LPP Ambon Raih Penghargaan Petugas Teladan

Ambon, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Ambon memberikan penghargaan kepada petugas teladan, Senin (10/1) di lapangan apel Lapas Perempuan Ambon. Penghargaan ini diberikan kepada petugas yang telah berhasil melalui penilaian dari berbagai kriteria yang dilakukan tim pejabat struktural, Lapas Perempuam Ambon.

Berdasarkan penilaian tersebut, penghargaan petugas teladan diberikan kepada Olivia Souhuwat selaku Pengadministrasian Umum dan Sartika Luhulima selaku Pengadministrasian Layanan Kunjungan. “Penghargaan yang kami terima ini merupakan motivasi untuk meningkatkan kinerja. Ke depannya kami akan tetap bekerja keras dengan jujur dan ikhlas,” janji Olivia. 

Sementara itu, Kepala Lapas Perempuan Ambon, Ellen M. Risakotta, menyampaikan kegiatan ini adalah bagian dari inovasi dalam memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh petugas Lapas demi melaksanakan pemenuhan kewajibannya sebagai Aparatur Sipil Negara dengan baik. Pemberian penghargaan ini juga dapat memacu kompetisi positif di antara sesama petugas agar bekerja lebih baik lagi demi kemajuan Lapas Perempuan Ambon.

“Selamat kepada kedua petugas yang mendapatkan penghargaan ini. Saya berharap ini bisa memotivasi kita semua dalam meningkatkan kinerja dalam bekerja,” ucap Ellen. (IR)


Kontributor: LPP Ambon
 

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0