4 Petugas Lapas Ambon Raih Penghargaan Petugas Teladan

4 Petugas Lapas Ambon Raih Penghargaan Petugas Teladan

Ambon, INFO_PAS - Empat petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ambon diganjar penghargaan petugas teladan periode November dan Desember tahun 2021 di Lapas Ambon, Kamis (28/1). Mereka adalah Yolanda Litaay selaku Perawat Pertama dan Fachrin selaku Petugas Jaga untuk periode November 2021, sedangkan Elsina Duma selaku Pengelola Data Kepegawaian dan Abdul Majid Ohorella selaku Petugas Jaga untuk periode Desember 2021.

Penghargaan petugas teladan ini diberikan langsung Kepala Lapas (Kalapas) Ambon, Saiful Sahri, dalam pelaksanaan apel pagi bersama di halaman depan Lapas Ambon. “Pemberian penghargaan ini untuk memberikan stimulus kepada petugas agar melaksanakan kewajibannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baik, bermartabat, dan profesional,” ucap Saiful.

"Ini juga memberikan nilai legacy dalam memberikan kenangan terindah bagi ASN, khususnya petugas Pemasyarakatan, dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya hingga memasuki masa purnabakti," lanjutnya.

 

Penghargaan bagi keempat petugas Lapas Ambon diberikan berdasarkan Surat Keputan Kalapas Ambon Nomor: W28.PAS.PAS1.KP.07.05-101 s/d 102 tahun 2021 tentang Penetapan Petugas Teladan Bulan November dan Desember Tahun 202 pada Lapas Ambon. Keempat petugas tersebut telah melalui pelbagai penilaian yang dilakukan tim pejabat struktural Lapas Ambon dengan lima kriteria, yakni kehadiran dalam pelaksanaan tugas, memiliki kinerja terukur, berpakaian dan berpenampilan sesuai ketentuan yang berlaku, serta memiliki etika dan perilaku sebagai ASN yang baik dan tertib kerumahtanggaan. (IR)

 

 

Kontributor: Arwin R.

What's Your Reaction?

like
1
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0