Anak LPKA Jakarta Ikuti Ujian Susulan Online

Anak LPKA Jakarta Ikuti Ujian Susulan Online

Jakarta, INFO_PAS - Sekolah menjadi kebutuhan pendidikan bagi setiap insan. Banyak cara agar manusia tetap bisa sekolah di tengah pandemi. Salah satunya dengan cara pelajaran jarak jauh, seperti salah satu Anak Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Jakarta yang berjuang mengikuti ujian agar tidak putus sekolah.

Pada Sabtu (10/10) satu Anak LPKA Jakarta berisinial S mengikuti Ujian Susulan PTS Gasal online 2020/2021 di ruang pembinaan. Ia mengikuti ujian sekolah karena masih melanjutkan sekolah di salah satu SMK PGRI dengan jurusan bisnis dan pemasaran. Ujian ini sendiri telah dilaksanakan tanggal 5 Oktober 2020 hingga 12 Oktober 2020 mendatang. ya, anak Didik ini

Saya sangat berterima kasih kepada LPKA Jakarta yang telah memperjuangkan saya agar tetap bisa melanjutkan sekolah,” ungkap S.

Sebelumnya, LPKA Jakarta terus berkoordinasi dengan pihak sekolah agar Anak tidak ada yang putus sekolah. “Kami terus perjuangkan agar Anak selalu mendapatkan hak-hak pendidikan di dalam LPKA Jakarta,” terang Fadli, salah satu petugas LPKA Jakarta yang mendampingi Anak mengikuti ujian.

Melalui pemenuhan hak-hak pendidikan, LPKA Jakarta turut mendukung cita-cita Indonesia yang tertuang dalam UUD 1945, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa agar setiap kegiatan Anak yang positif menciptakan generasi penerus yang unggul dan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta bangsa Indonesia.

 

 

 

Kontributor: LPKA Jakarta

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0