Depot Air Minum Lapas Rangkasbitung Layak Dikonsumsi

Depot Air Minum Lapas Rangkasbitung Layak Dikonsumsi

Rangkasbitung, INFO_PAS – Air di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Rangkasbitung dinyatakan memenuhi dan layak dikonsumsi untuk kebutuhan sehari-hari. Hasil ini didapatkan usai dilakukan uji laboratorium oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak berapa waktu lalu.

(baca: Pastikan Layak Minum, Air Minum di Lapas Rangkasbitung Diuji Laboratorium).

Kepala Lapas Rangasbitung, Budi Ruswanto, mensyukuri hasil uji laboratorium depot air minum di Lapas Rangkasbitung sudah keluar dan layak untuk diminum. “Semoga bisa memenuhi kebutuhan air minum di Lapas Rangkasbitung. Terima kasih atas bantuan semua pihak yang sudah membantu proses uji kelayakan depot air minum di Lapas Rangkasbitung,” ucap Budi, Senin (8/2).

Ia menekankan pentingnya hasil pengujian air di Lapas Rangkasbitung karena kesehatan merupakan salah satu kunci utama untuk hidup bahagia agar dapat  melakukan aktivitas dengan baik. Jika kondisi tubuh dalam keadaan sakit, maka segala aktivitas sehari-hari akan terhambat.

"Kami akan terus meningkatkan kualitas hidup Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) karena sudah menjadi kewajiban kami sebagai petugas Pemasyarakatan untuk memperhatikan pelayanan kesehatan WBP mulai dari yang general hingga spesifik,” tegas Budi. (IR)

 

 

 

Kontributor: Rahmat Setiawan

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0