Evaluasi Jajaran Wasgakin LPKA Ambon Bahas Arahan Dirjenpas

Evaluasi Jajaran Wasgakin LPKA Ambon Bahas Arahan Dirjenpas

Ambon, INFO_PAS – Pelaksanaan deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban (kamtib) sebagaimana arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, evaluasi kinerja, serta penguatan dan motivasi menjadi bahasan dalam evaluasi jajaran pengawasan dan penegakan disiplin (wasgakin) di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Ambon, Senin (26/7). Evaluasi ini dipimpin langsung Kepala Seksi Wasgakin, Zulkifli Salampess, didampingi Kepala Subseksi Administrasi Wasgakin, Arifin Arif.

“Dari apa yang sudah dilakukan sampai dengan saat ini, semuanya telah berjalan dengan baik. Namun, saya minta setiap petugas lebih memahami tugas dan fungsinya, lebih berperan aktif dalam melakukan pengawasan dan pencegahan terhadap gangguan kamtib, serta memberikan pelayanan maksimal kepada Anak dan masyarakat,” pinta Zulkifli kepada seluruh jajaran wasgakin.

Zulkifli juga berpesan kepada petugas agar terus bekerja secara maksimal. "Sampai dengan saat ini, kita patut bangga sebab di LPKA Ambon sangat minim gangguan kamtib. Untuk itu, mari sama-sama kita jaga serta bekerja maksimal dan lebih baik lagi,” ajaknya.

Sementara itu Kepala LPKA Ambon, Catherian V. Picauly, mengapresiasi evaluasi kinerja petugas sebagai sarana untuk menyampaikan informasi penting tentang tugas bidang pengamanan. “Terus bekerja secara maksimal serta berkomitmen dan berintegritas tinggi,” pintanya. (IR)




Kontributor: Zhanno

What's Your Reaction?

like
3
dislike
0
love
3
funny
0
angry
0
sad
0
wow
2