Gandeng Front One Pamekasan, Kalapas Narkotika Pamekasan Matangkan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima

Gandeng Front One Pamekasan, Kalapas Narkotika Pamekasan Matangkan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima

Pamekasan, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pamekasan merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan yang direkomendasikan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur dalam Pembangunan Zona (ZI) Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi. Dalam mewujudkannya, terdapat hal yang menjadi kunci utama dalam penilaian kontestasi tersebut yaitu kepuasan pengguna layanan.

Untuk meningkatkan kepuasan dan kualitas pelayanan publik, Lapas Narkotika Pamekasan akan menyelenggarakan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima untuk seluruh petugas. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggandeng langsung Hotel Front One Pamekasan. Segala persiapan dilakukan oleh Lapas Narkotika Pamekasan sebelum penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Pamekasan, Sohibur Rachman dengan didampingi pejabat struktural dan perwakilan Duta Layanan Lapas Narkotika Pamekasan, menerima Kunjungan dari pihak Front One Pamekasan, Jum'at (11/6). Kunjungan tersebut merupakan tindak lanjut dari surat dinas yang dikirim oleh Lapas Narkotika Pamekasan kepada Hotel Front One terkait permohonan pelatihan budaya pelayanan prima kepada pegawai Lapas Narkotika Pamekasan.

Terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kita untuk menjadi trainer pelatihan budaya prima. Kami siap memberikan pelatihan budaya pelayanan prima kepada petugas Lapas Narkotika Pamekasan dengan maksimal,” ujar Yuli selaku perwakilan Hotel Front One Pamekasan.

Kalapas Narkotika Pamekasan menyampaikan, bahwa kegiatan pelatihan ini akan diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Narkotika Pamekasan. “Untuk peserta pelatihan nanti adalah seluruh petugas kami dan kami berharap kerja sama ini tidak hanya selesai di pelatihan pelayanan publik saja,” ucap Sohibur Rachman.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan branding petugas kami, khususnya petugas pelayanan agar lebih dapat meningkatkan performa dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkas Kalapas.

Pada Senin (14/6) Sosialisasi Pelatihan Budaya Pelayanan Prima pun berjalan lancar. Kegiatan ini diirangkaikan dengan penandatangann kerja sama antara Lapas Narkotika Pamekasan dengan Hotel Front One Pamekasan.

“Saya harap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan pelatihan dengan serius, mengambil setiap makna dan ilmu yang didapat, serta menerapkannya pada tugas dan fungsi sehari-hari,” harap Sohibur.

Harapan serupa disampaikan Afrul Elfindra selaku General Manager Hotel Front One. “Kami berharap dapat seterusnya menjalin kerja sama yang baik dengan Lapas Narkotika Pamekasan. Semoga teman-teman dapat mengikuti dengan baik kegiatan sosialisasi budaya pelayanan prima dan tentunya acara ini bermanfaat dalam menunjang keberlangsungan pelayanan di Lapas Narkotika Pamekasan, khususnya dalam menunjang kontestasi Pembangunan ZI. (prv)

 

 

 

Kontributor: Lapas Narkotika Pamekasan

 

What's Your Reaction?

like
2
dislike
0
love
3
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0