In House Training Tingkatkan Pelayanan Prima di Bapas Balikpapan

In House Training Tingkatkan Pelayanan Prima di Bapas Balikpapan

Balikpapan, INFO_PAS - Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Balikpapan mengadakan in house training bertema “Budaya Pelayanan Prima” bersama Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Sepinggan, Senin (12/4). Dihadiri langsung Kepala Cabang BSI Sepinggan, Lisa Umami, kegiatan ini diikuti seluruh petugas Bapas Balikpapan untuk meningkatkan kualitas layanan Bapas terhadap masyarakat.

 

Dalam sambutannya, Kepala Urusan Tata Usaha Bapas Balikpapan, Elfera, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BSI atas kerja sama yang telah berlangsung selama ini. “Kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan kualitas petugas dalam mewujudkan Zona Integritas di lingkungan Bapas, terutama dalam hal pelayanan publik” jelas Elfera.

 

“Semoga dengan pemaparan materi hari ini dapat menambah pengetahuan kami dalam meningkatkan pelayanan publik,” harapnya.

 

Sementara itu, Lisa Umami menyampaikan kerja sama dengan Bapas Balikpapan merupakan sebuah penghargaan bagi BSI dan berharap agar kerja sama tersebut dapat terus terjalin. “Semoga kegiatan hari ini dapat memberikan manfaat dan meningkatkan kompetensi pelayanan di Bapas Balikpapan,” ujar Lisa.

 

Kegiatan in house training diawali dengan penjelasan materi yang dijelaskan Lisa Umami, dilanjutkan dengan praktik penerapan metode pelayanan publik yang sesuai dengan standar. Seluruh petugas Bapas Balikpapan pun mengikuti kegiatan ini dengan antusias.

 

Jefry, salah satu Calon Pegawai Negeri Sipil yang hadir mengungkapkan kegiatan ini sangat membantunya yang saat ini masih dalam masa orientasi. “Kami merasa sangat terbantu dengan kegiatan ini. Kami jadi lebih memahami detail-detail pelayanan publik yang dapat segera kami aplikasikan,” jelasnya. (IR)

 

 

 

 

Kontributor: Bapas Balikpapan

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0