Jajaran LPKA Jakarta Didorong Tingkatkan Pelayanan Publik

Jakarta, INFO_PAS - Jajaran Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Jakarta didorong untuk memberikan peningkatan terhadap pelayanan publik. Pesanini disampaikan Pelaksana Tugas Kepala Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Eko Punto Adji Hartono, dalam apel pagi jajaran LPKA Jakarta, Jumat (21/2).
“Masyarakat sekarang harus mudah mengakses data yang diperlukan dan memperoleh pelayanan prima dari bapak/ibu yang berada di garda depan. Untuk itu, peningkatan kualitas pelayan publik harus terlihat nyata,” pesannya.
LPKA Jakarta juga diminta memperhatikan tiga hal dalam pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), yakni komitmen bersama, peningkatan kualitas layanan publik, dan hilangnya persepsu korupsi.
“Pada komitmen bersam, seluruh jajaran yang sedang menuju WBK harus saling terlibat. Mulai dari pejabat, petugas, office boy, satuan pengamanan, dan supir, semuanya harus terlibat. Untuk peningkatan pelayanan publik dapat diwujudkan dari menempel alur pelayanan, maklumat pelayanan, dan menunjuk duta layanan. Sedangkan hilangnya persepsi korupsi, tidak boleh ad acelah korupsi di jajaran LPKA karena tentunya kita tidak mau di akhir masa pengabidan kita berujung dengan aparat penegak hukum,” pungkas Eko.
Kontributor: LPKA Jakarta
What's Your Reaction?






