Jajaran LPN Jakarta Ikuti Pengukuhan Revolusi Digital Layanan Publik Kemenkumham

Jajaran LPN Jakarta Ikuti Pengukuhan Revolusi Digital Layanan Publik Kemenkumham

Jakarta, INFO_PAS – Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jakarta mengikuti secara virtual pengukuhan Revolusi Digital Layanan Publik Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) sekaligus peluncuran logo Hari Dharma Karyadhika Tahun 2020, Senin (12/10). Kegiatan ini dipusatkan dari Graha Pengayoman Kemenkumham, Jakarta.

Pengukuhan ini disambut antusias jajaran petugas Lapas Narkotika Jakarta sebagai salah satu Unit Pelayanan Teknis Pemasyarakatan yang tengah membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2020. Diluncurkannya revolusi digital pelayanan publik Kemenkumham semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat berbasis teknologi informasi agar mampu untuk memberikan layanan dengan kepastian yang lebih baik lagi sesuai dengan logo burung merpati yang memiliki filosofi terampil, cepat, fokus, loyal, sinergi, dan berkomitmen yang selaras dengan Kemenkumham yang berkinerja PASTI.

“Semoga dengan adanya peluncuran revolusi digital ini menjadi energi motivasi semangat yang tinggi bagi petugas Lapas Narkotika Jakarta dalam meningkatkan mutu kualitas layanan publik dalam pembangunan ZI menuju WBK tahun 2020,” harap Kepala Lapas Narkotika Jakarta, Oga Gioffanni Darmawan.

Ia mengajak jajarannya bersama-sama menyambut dan menyongsong peluncuran Aplikasi Layanan Era Digital Online ini dengan cerdas dan bijak sehingga mampu mengimplementasikannya sesuai dengan arahan dan tujuan Kemenkumham. “Saya optimis Lapas Narkotika Jakarta pasti bisa memberikan layanan dengan cepat dan penuh kepastian, saling sinergi, loyalitas, dan berkomitmen dalam upaya mendukung program besar yang diusung Kemenkumham,” tegas Oga.

Sebelumnya, Revolusi Digital Layanan Publik dikukuhkan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly, sekaligus mengukuhkan tim verifikasi uji kelayakan aplikasi layanan publik Kemenkumham yang terdiri dari unsur pimpinan tinggi madya di lingkungan Kemenkumham. Yasonna menyampaikan Kemenkumham secara konsisten melaksanakan reformasi birokrasi secara berkesinambungan dan berkelanjutan.

“Layanan publik merupakan bentuk nyata pengabdian dari Aparatur Sipil Negara Kemenkumham untuk melayani masyarakat dengan baik dan prima. Suka tidak suka, birokrasi harus mengikuti perkembangan teknologi informasi,” tegas Yasonna.

 

 

 

 

Kontributor: Pangku Sylazid

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0