Kadiv PAS Lampung Tekankan Layanan PAS di Rutan Kotabumi
                            
															
									 
								 
								                            
                                                            
                                    
                                        Lampung, INFO_PAS - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Giri Purbadi mengunjungi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kotabumi, Rabu (20/1). Dalam kunjungannya, Giri menekankan tentang standarisasi layanan Pemasyarakatan meliputi layanan kunjungan, informasi dan pengaduan, keamanan dan ketertiban, perawatan dan, serta kebersihan.
Ia juga meminta seluruh jajara Rutan Kotabumi agar memahami dan melaksanakan tugas intelijen untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban. “Petugas harus memberikan layanan yang baik dan transparan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), keluaraganya, dan masyarakat, serta bekerja dengan integritas dan penuh loyalitas menuju Pemasyarakatan yang bersih, inovatif, bermartabat,†pesan Giri.
“Pertahankan juga prestasi pengiriman sms gateway,†tambahnya yang pada kesempatan itu menyempatkan diri meninjau layanan kunjungan dan informasi, layanan self service, dapur, dan bl                                    
                                
                                
                                                                                                                         
                                                                                                             
                            
                            
    
    
        
            
            
        
        
    
                            
                                Lampung, INFO_PAS - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Giri Purbadi mengunjungi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kotabumi, Rabu (20/1). Dalam kunjungannya, Giri menekankan tentang standarisasi layanan Pemasyarakatan meliputi layanan kunjungan, informasi dan pengaduan, keamanan dan ketertiban, perawatan dan, serta kebersihan.
Ia juga meminta seluruh jajara Rutan Kotabumi agar memahami dan melaksanakan tugas intelijen untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban. “Petugas harus memberikan layanan yang baik dan transparan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), keluaraganya, dan masyarakat, serta bekerja dengan integritas dan penuh loyalitas menuju Pemasyarakatan yang bersih, inovatif, bermartabat,†pesan Giri.
“Pertahankan juga prestasi pengiriman sms gateway,†tambahnya yang pada kesempatan itu menyempatkan diri meninjau layanan kunjungan dan informasi, layanan self service, dapur, dan blok hunian.
Tak lupa, Giri menyaksikan langsung penggunaan mesin potong rumput dari bahan bekas karya petugas dan WBP Rutan Kotabumi.
Sementara itu, Kepala Rutan (Karutan) Kotabumi, A. Rachman AR, mengapresisasi dan berterima kasih atas kunjungan dan arahan yang diberikan. “Kami berjaji akan meningkatan standarisasi layanan Pemasyarakatan disini. Semoga kami dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,†harap Karutan. (IR)
 
 
Kontributor: Rutan Kotabumi