Kalapas Ambon Teken MoU dengan Kepala SMKN 6 Ambon

Kalapas Ambon Teken MoU dengan Kepala SMKN 6 Ambon

Ambon, INFO_PAS - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Ambon, Saiful Sahri, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kepala Sekolah SMK Negeri 6 Ambon, Eduard Luturmas, Rabu (31/3). Bertempat di Aula SMK 6 Ambon, MoU ini merupakan penguatan kemitraan untuk meningkatkan mutu lulusan SMK Negeri 6 Ambon agar terserap secara maksimal di industri, dunia usaha, dan kerja selama jangka waktu dua tahun masa kerja sama.

Dalam sambutannya, Kalapas menyampaikan terima kasih kepada SMK Negeri 6 Ambon atas kepercayaan kepada Lapas Ambon dalam pengembangan sumber daya manusia bidang pendidikan dan tenaga kependidikan.

“Sinergi dan kolaborasi ini akan terus kami lakukan guna memajukan pendidikan di Maluku pada umumnya dan dunia pendidikan kejuruan di Kota Ambon pada khususnya,” terang Saiful.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kepala Sekolah SMK Negeri 6 Ambon atas dukungan dan kerja sama dengan Lapas Ambon. “Momentum penandatangan MoU ini merupakan langkah awal dan strategis untuk menciptakan mekanisme baru dalam berkolaborasi di tengah dinamika, tuntuan dunia kerja, serta kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di perguruan tinggi,” ucap Eduard. (IR)

 

 

Kontributor: Arwin R.

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0