Kalapas Kelas IIA Tangerang Ingatkan Tugas Tim Satker WBM/WBBM

Kalapas Kelas IIA Tangerang Ingatkan Tugas Tim Satker WBM/WBBM

Tangerang, INFO_PAS – Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang diajak untuk terus bekerja sama, berkoordinasi, serta konsolidasi kepada atasan, koordinator satuan kerja (satker), dan anggota lainnya. Hal tersebut ditegaskan Kepala Lapas Kelas IIA Tangerang, Prihartati, khususnya kepada Tim Satker Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Selasa (11/2).

 

Saya harap pengusulan WBK DAN WBBM dapat berjalan lancar. Khususnya tim layanan kunjungan agar tetap melaksanakan 5S, yakni Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun kepada pengunjung, siapa pun itu. Layani mereka dengan hati,” pinta Prihartati saat memimpin apel pagi jajaran Lapas Kelas IIA Tangerang.

“Papan informasi, seperti banner agar dapat bertambah di lingkungan lapas agar menjadi lebih informatif bagi semua pihak,” tambahnya.

 

Tak lupa, Prihartati mengiangtkan bahwa kita semua, tidak hanya regu jaga, adalah petugas pengamanan yang ditugaskan untuk tetap siaga, waspada, dan teliti pada pengamanan lapas, khususnya penggeledahan. 

 

 

 

Kontributor: Chyntia Idha

What's Your Reaction?

like
1
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0