Kalapas Parigi Kumpulkan WBP, Sosialisasikan Program Pembinaan di Lapas

Kalapas Parigi Kumpulkan WBP, Sosialisasikan Program Pembinaan di Lapas

Parigi, INFO_PAS – Walau baru menjabat beberapa hari, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Parigi, Muhammad Askari Utomo, langsung menjalankan pelbagai program yang telah direncanakan sebelumnya. Pada Selasa (21/1) ia menyapa serta bersosialisasi dengan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Parigi.

Bertempat di lapangan Lapas Parigi, Kalapas menyapa para WBP sekaligus melakukan pengenalan. “Kami harap WBP ikut serta dalam membangun lapas, sama-sama menjaga keamanan, ketertiban, dan kebersihan, serta ikut berperan aktif mendukung seluruh program yang akan dilaksanakan di Lapas Parigi,” harap Askari kepada 251 WBP.

Ia menyampaikan sosialisasi ini bertujuan agar WBP mengetahui rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dalam mewujudkan fungsi pembinaan yang lebih efektif. Nantinya akan dilakukan pembinaan kepribadian dan kemandirian bagi WBP dengan melibatkan beberapa stakeholder terkait.

“Semoga WBP bisa menjadi pribadi yang berkarakter baik/patuh sekaligus memiliki keterampilan/kecakapan sebagai bekal mencari nafkah/penghasilan yang halal dan baik setelah bebas,” harap Askari.

 

 

Kontributor: Lapas Parigi

What's Your Reaction?

like
1
dislike
0
love
4
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0