Kalapas Tual Minta Jajarannya Tingkatkan Kinerja & Pelayanan Publik

Kalapas Tual Minta Jajarannya Tingkatkan Kinerja & Pelayanan Publik

Tual, INFO_PAS – Staf dan regu jaga Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tual saling memberi saran dan kritik terkait peningkatan pelayanan publik dan perubahan-petubahan yang terjadi di Lapas tersebut. Pasalnya, pada periode 2020-2021 pelaksanaan Pemasyarakatan narapidana, pelayanan publik, dan pembangunan gedung baru, mulai dari Balai Kei, Caffe Jail, serta Doorsmeer yang merupakan tempat pencucian kendaraan roda dua dan empat telah diadakan dan ditingkatkan.

“Ini menjadi tolak ukur kinerja petugas dalam meningkatkan kinerja dan perubahan pelayanan publik besar-besaran di Lapas,” tegas Kepala Lapas Tual, Kodir, kala mengevaluasi kinerja jajarannya periode 2020-2021, Jumat (31/12) di Aula Karel Sadsuitubun Lapas Tual.

Pada kesempatan itu, turut hadir Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas, Kepala Subbagian Tata Usaha, serta staf dan regu jaga Lapas Tual. Kegiatan juga dirangkaikan dengan pembagian sembilan bahan pokok kepada seluruh petugas Lapas Tual.

Tak lupa, Kodir mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas seraya berharap mereka selalu menjaga dan memelihara apa yang sudah dibuat. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh petugas atas kinerja dan kerja samanya membuat perubahan di Lapas Tual. Saya berharap terus menjaga, merawat, membina, memelihara, dan meningkatkan lagi yang sudah kita kerjakan dan hasilkan selama tidak melanggar aturan dan SOP yang berlaku,” ajaknya, (IR)

 

Kontributor: Lapas Tual

What's Your Reaction?

like
1
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0