Lapas Binjai Ajak Masyarakat Beli Produk WBP

Lapas Binjai Ajak Masyarakat Beli Produk WBP

Binjai, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Binjai gelar One Day, One Prison’s Product, Jumat (23/4) di ruang kunjungan Lapas. Produk dan karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang dipamerkan adalah sayuran hidroponik, sandal labin, tas labin, tas anyam pandan, baju sablon, mebel, rak bunga minimalis, lukisan, kerajinan sabuk kelapa, miniatur, dan masker. “Mari bersama-sama kita dukung kegiatan One Day One Prison’s Product. Kita jadikan kegiatan ini sebagai salah satu penambah semangat WBP untuk terus berkarya,” ajak Maju.

Selanjutnya, Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Raymond Andika Girsang, menuturkan setiap petugas Pemasyarakatan wajib menampilkan produk yang dibeli untuk ditampilkan melalui media sosial. “Kami kenalkan dan jual produk WBP ke masyarakat. Hasilnya kami rekap hasil sebagai Penerimaan Negara Bukan Pajak untuk dilaporkan ke Direktorat Jenderal Pemasyarakatan,” terangnya.

Pihak Lapas berharap kegiatan tersebut dapat memberikan dukungan agar WBP semakin semangat berkarya, meningkatkan produk WBP, meningkatkan kualitas produk WBP, serta meningkatkan pembinaan di Lapas Binjai, khususnya di tengah pandemi COVID-19. (IR)

 

 

Kontributor: Lapas Binjai

What's Your Reaction?

like
2
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0