Lapas Muara Teweh Siap Berikan Pelayanan Publik Terbaik
Muara Teweh, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Muara Teweh siap dan akan berusaha memberikan pelayanan publik terbaik sesuai dengan standar pelayanan publik untuk mewujudkan lapas berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Hal ini ditegaskan Kepala Lapas Muara Teweh, Sarwito, saat menerima kedatangan Tim Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM (Balitbangkumham), Senin (17/2).
Kedatangan mereka untuk melaksanakan verifikasi hasil survei Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat berbasis elektronik di Lapas Muara Teweh terkait pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM serta peningkatan kualitas pelayanyan publik Kementerian Hukum dan HAM.
Verifikasi meliputi wawancara, pengumpulan data, dan observasi lapangan dengan sasaran pengunjung yang menikmati layanan publik di Lapas Muara Teweh, seperti layanan kunjungan, layanan titipan barang, layanan pengurusan Cuti Bersyarat, Pembebasan Bersyarat, dll.
Verifikator Balitbangkumham, Harison Citrawan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Lapas Muara Teweh yang telah mempersiapkan kelancaran kegiatan ini. "Kami sedang bergerak menuju 295 satuan kerja yang berpotensi diusulkan meraih predikat WBK-WBBM. Salah satunya Lapas Muara Teweh. Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar," tutur Harison.
Kontributor: Lapas Muara Teweh