Layanan Taman Bermain Lapas Palangka Raya Jadi Favorit Anak-Anak

Layanan Taman Bermain Lapas Palangka Raya Jadi Favorit Anak-Anak

Palangka Raya, INFO_PAS - Tempat bermain anak pada ruang tunggu Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya menjadi favorit anak-anak pengunjung Lapas. Penyediaan layanan ini bertujuan memberikan kenyamanan dan kualitas pelayanan publik serta memenuhi hak-hak masyarakat, terutama anak-anak.

Seperti diketahui, Lapas Palangka Raya merupakan salah satu kantor yang selalu ramai dipadati masyarakat karena layanan penitipan barang atau makanannya. Oleh karena itu, tempat bermain anak ini disediakan Lapas Palangka Raya di ruang tunggu sebagai tempat anak-anak bermain seraya menunggu orang tuanya menitipkan makanan atau barang.

Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, mengungkapkan pembuatan tempat bermain anak ini untuk kenyamanan masyarakat, terutama menghilangkan kejenuhan anak-anak saat berkunjung ke Lapas Palangka Raya. "Tempat bermain anak kami sediakan di depan, khusus anak-anak pengunjung, agar mereka tidak jenuh saat menunggu. Mereka sangat suka bermain di sini dan kami akan tingkatkan lagi demi kenyamanan masyarakat," janji Chandran, Rabu (13/10).

Selanjutnya, Chandran juga menyampaikan apa yang dilakukan pihaknya adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tenang kepada masyarakat saat berada di lingkungan Lapas. “Kami harap masyarakat turut serta menjaga kebersihan saat berada di lingkungan Lapas,” harap Chandran. (IR)


Kontributor: Lapas Palangka Raya
 

What's Your Reaction?

like
2
dislike
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0