Lomba Estafet Tepung Meriahkan POR Rutan Batang

Lomba Estafet Tepung Meriahkan POR Rutan Batang

Batang, INFO_PAS – Lomba estafet tepung memeriahkan hari pertama Pekan Olahraga (POR) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia (RI) di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Batang, Jumat (14/8). Sebelumnya, POR dibuka Kepala Rutan Batang, Rindra Wardhana.

 

Para peserta berlomba memindahkan tepung menggunakan piring melewati peserta lain. Alhasil banyak peserta yang belepotan tepung. Gelak tawa pun pecah dari para penonton.

 

Usai lomba estafet tepung, POR dilanjutkan dengan lomba futsal antara Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dengan petugas. Tampak keseruan para pemain berusaha memasukkan bola ke gawang musuh. Selain itu, ada pula lomba kelereng dan tenis meja pada gelaran POR Rutan Batang.

“Selain memeriahkan HUT RI, POR juga untuk mempererat hubungan WBP dengan petugas sehingga dapat memperkecil risiko gangguan keamanan dan ketertiban di dalam rutan,” jelas Rindra.

 

Rindra pun berpesan kepada peserta lomba agar bermain dengan sportif. Adapun upacara HUT RI tanggal 17 Agustus akan dilaksanakan secara virtual, dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan Remisi Umum (RU) kepada WBP dimana Rutan Batang mengusulkan 150 WBP mendapat RU 17 Agustus.

 

 

 

Kontributor: Amien

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0