LPN Pamekasan Tekankan Pelayanan Prima & Deteksi Dini

LPN Pamekasan Tekankan Pelayanan Prima & Deteksi Dini

Pamekasan, INFO_PAS – Demi terciptanya  pelayanan prima, Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Siti Sunariyah, memimpin dan mengawasi  langsung jalannya penitipan barang makanan, video call gratis, dan pembongkaran paket resmi ekspedisi, Selasa (28/9). Ini merupakan layanan pengganti kunjungan langsung yang ditiadakan akibat pandemi COVID-19 yang belum usai.

 

“Kegiatan tersebut merupakan upaya memaksimalkan pelayanan kepada pengunjung agar merasa puas dengan pelayanan kami dan sudah berjalan hampir setahun ini akibat pandemi di Indonesia,” terangnya.

 

Selain memaksimalkan pelayanan kepada pengunjung, Lapas Narkotika Pemekasan juga melakukan deteksi dini meliputi upaya memaksimalkan P4GN. “Kami mengecek barang yang akan masuk ke dalam blok hunian Lapas,” tambah Siti.

 

Pengecekan dlakukan melalui dua metode, yaitu dengan mesin X-ray dan metode manual di mana petugas langsung menggeledah dan memindahkan ke plastik transparan. “Setelah dinyatakan steril dari barang terlarang, kami menyegel dan mendistribusikan barang dan makanan tersebut ke Warga Binaan Pemasyarakatan,” urai Siti.

 

Kegiatan berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dan barang paketan sebelum dibongkar telah dilakukan penyemprotan cairan disinfektan. (IR)

 

Kontributor: Lapas Narkotika Pamekasan

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0