LPP Ambon Siap Tingkatkan Layanan Pengantaran Makanan bagi Tahanan A.II

LPP Ambon Siap Tingkatkan Layanan Pengantaran Makanan bagi Tahanan A.II

Ambon, INFO_PASLembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Ambon telah mempersiapkan jadwal pengantaran makanan bagi tahanan A.II yang sementara dititipkan di Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KPPP) Yosudarso Ambon. Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang akan diterapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku mulai Kamis (8/7) mendatang.

 

Jadwal pengantaran makanan yang sebelumnya hanya dilaksanakan staf pembinaan, kini seluruh staf diperankan dalam layanan pengantaran makanan bagi tahanan A.II. Dikatakan Kepala Lapas Perempuan Ambon, Ellen M. Risakotta, meskipun di masa pandemi Covid-19 dan PPKM Mikro yang diterapkan Pemprov Maluku, petugas Lapas harus tetap semangat dalam peningkatan layanan pengantaran makanan bagi tahanan A.II yang dititipkan di KPPP Yosudarso Ambon.

 

“Kami terus berupaya semaksimal mungkin dalam peningkatan layanan pengantaran makanan bagi tahanan A.II di KPPP Yosudarso Ambon agar jatah makan yang diantar tepat waktu mengingat jarak Lapas dan KPPP Yosudarso Ambon cukup jauh. Saya berharap petugas yang diamanatkan dalam tugas ini dapat meminimalisir potensi keterlambatan dalam pengantaran makanan,” harap Ellen. (IR)

 

 

 

Kontributor: Arisandi Karmen

 

 

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0