Optimalkan Pelayanan Publik, Bapas Muara Teweh Terima Kursi Roda

Optimalkan Pelayanan Publik, Bapas Muara Teweh Terima Kursi Roda

Muara Teweh, INFO_PAS - Balai Pemasyarakatan Kelas II Muara Teweh menerima bantuan sarana berupa kursi roda dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Muara Teweh, Kamis (27/8). Bantuan tersebut menjadi salah satu peningkatan sarana dan prasarana Bapas Muara Teweh yang saat ini sedang terus dioptimalkan guna mendukung Pembangunan Zona Integritas dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Pada kesempatan tersebut, penyerahan bantuan dilakukan perwakilan BRI Kantor Cabang Muara Teweh, Ariyati dan Endah, kepada Kepala Bapas Muara Teweh, Edy Susetyo, disaksikan pejabat struktural serta seluruh petugas Bapas Muara Teweh. “Kami berharap sinergi ini dapat terus ditingkatkan guna memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat, khususnya bagi klien Pemasyarakatan,” harap Edy.

Ia juga meminta seluruh jajarannya agar bersama-sama merawat seluruh sarana dan prasarana kantor sehingga pelayanan publik di Bapas Muara Teweh dapat berjalan optimal. 

Sementara itu, Ariyati mewakili BRI Kantor Cabang Muara Teweh mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapas Muara Teweh terhadap BRI. “Kami juga berharap semoga kerja sama yang terjalin dengan Bapas Muara Teweh dapat saling memberikan manfaat dan mendukung kelancaran penyelenggaraan pelayanan publik di masing-masing instansi,” ucapnya.

 

 

 

Kontributor: Bapas Muara Teweh

What's Your Reaction?

like
3
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0