Optimalkan Pelayanan Publik, LPP Jakarta Renovasi Ruang Pendaftaran Kunjungan

Optimalkan Pelayanan Publik, LPP Jakarta Renovasi Ruang Pendaftaran Kunjungan

Jakarta, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Jakarta tak henti-hentinya melakukan pembaharuan dan perbaikan, baik dari segi pelayanan hingga sarana dan prasarana, demi mewujudkan pelayanan prima. Salah satunya dengan merenovasi ruang pendaftaran kunjungan sebagai salah satu bentuk keseriusan Lapas Perempuan Jakarta dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Sebelumnya, ruang pendaftaran kunjungan sudah tertata dengan baik, namun tetap kami renovasi seluruhnya agar terlihat lebih rapi, nyaman, dan indah,” ungkap Kepala Lapas Perempuan Jakarta, Herlin Candrawati, Senin (19/10).

“Selain itu, memberikan kenyamanan stakeholder dan keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam berkunjung merupakan salah satu bentuk pelayanan dan komitmen kami dalam mewujudkan Zona Integritas menuju WBK/WBBM,” tambah Herlin.

Ruang pendaftaran kunjungan biasanya digunakan pengunjung (keluarga WBP) untuk melakukan pendaftaran kunjungan seraya menunggu jam kunjungan. Kini, ruang pendaftaran jauh lebih nyaman dan tertata.

Tersedianya mesin self service dan pelbagai public campaign mengenai pelayanan kunjungan sangat membantu pengunjung dan stakeholder dalam mendapatkan informasi. Duta layanan dan duta layanan informasi yang berjaga di ruang pendaftaran kunjungan juga siap memberikan pelayanan yang prima secara langsung kepada masyarakat, stakeholder, dan pengunjung.

 

 

Kontributor: Azzah Al Maroro Jati

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0