Pantau Sejumlah Layanan, Kalapas Narkotika Karang Intan Pastikan Layanan Terbaik

Pantau Sejumlah Layanan, Kalapas Narkotika Karang Intan Pastikan Layanan Terbaik

Karang Intan, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan berkomitmen penuhi harapan dan kebutuhan pengunjung dengan pelayanan prima. Hal ini ditegaskan Kepala Lapas Narkotika Karang Intan, Wahyu Susetyo, kala lakukan monitoring dan evaluasi sejumlah layanan di Lapas tersebut, Selasa (28/3). 

Ia melihat langsung sarana prasarana layanan di area depan meliputi layanan pendaftaran kunjungan dan layanan titipan barang serta layanan informasi/pengaduan. Hal ini dilakukannya untuk memastikan keadaan lingkungan bersih, petugas layanan berada pada tempatnya, dan sigap melayani pelanggan sesuai standar operasional prosedur yang ada. 

“Kami memastikan layanan yang diterima masyarakat senantiasa baik. Tidak ada yang mengecewakan dan itu komitmen bersama yang selalu dijaga. Berbagai saran dan masukan positif berkaitan dengan layanan juga kami akomodir untuk perbaikan,” ungkap Wahyu.

Pada kesempatan ini juga dilakukan perubahan alur masuknya barang, baik pada layanan titipan maupun layanan kunjungan tatap muka terbatas, agar semua barang terperiksa dan terawasi secara optimal dengan keadaan yang senantiasa tertib. Diharapkan layanan publik yang baik dapat mendukung proses Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang saat ini terus diupayakan Lapas Narkotika Karang Intan. 

“Kami juga melakukan public campaign mengenai komitmen Lapas Narkotika Karang Intan menjadi satuan kerja berpredikat WBK. Mengenai penambahan hari layanan kunjungan tatap muka terbatas, semula hanya tiga hari, kini menjadi empat hari dalam sepekan,” tambah Wahyu. (IR)

 

Kontributor: LPN Karang Intan
 

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0