Pastikan Kualitas Pelayanan Publik, Rutan Ambon Disambangi Ketua Perwakilan Ombudsman Maluku

Pastikan Kualitas Pelayanan Publik, Rutan Ambon Disambangi Ketua Perwakilan Ombudsman Maluku

Ambon, INFO_PAS Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Ambon kedatangan Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Maluku, Hasan Salamat, Sabtu (13/11). Kedatangan Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Maluku tersebut dalam rangka melakukan pengecekan pelayanan publik yang ada dan sedang berjalan di Rutan Ambon.

Hasan menjelasakan fasilitas yang baik harus didukung dengan sumber daya manusia yang baik. Lebih dari itu, perlu dilaksanakan pelayanan yang prima kepada siapa saja, baik kepada masyarakat maupun kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Ia mengapresiasi layanan publik yang ada di dalam Rutan Ambon yang mana menurutnya sudah baik dan tertata rapi. “Terus tingkatkan lagi layanan publik yang memang sudah baik agar menjadi lebih terbaik lagi dan terus berikan pelyanan yang baik kepada siapapun, baik itu masyarakat maupun WBP, pesan Hasan.

Kepala Rutan (Karutan) Ambon, Jose Quelo, yang mendampingi kunjungan tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan ini. Ia menerangkan, pelayanan publik menjadi salah satu hal yang memang sangat diperhatikan, baik itu kepada masyarakat maupun WBP.

“Kita buatkan ruangan layanan kunjungan agar proses layanan kunjungan atau saat ini sedang diberlakukan ialah layanan titipan barang, bisa berjalan dengan baik dan teratur. Untuk WBP kita lakukan proses pembinaan dengan baik, di mana kita sediakan sarana dan fasilitas guna menunjang proses pembinaan tersebut,” urai Karutan. (prv)

 

Kontributor: Rutan Ambon

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0