Sambangi Lapas Palangka Raya, Ini Masukan Kabag Program & Humas Kanwil Kalteng

Sambangi Lapas Palangka Raya, Ini Masukan Kabag Program & Humas Kanwil Kalteng

Palangka Raya, INFO_PAS - Kepala Bagian Program dan Humas Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Tengah, Diana Soekowati, didampingi Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Hendra, serta beberapa staf melakukan monitoring dan evaluasi (monev) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya, Senin (6/7) Dalam kunjungannya, Tim Monev Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah meninjau bengkel kerja, dapur, area kantor, dan blok hunian Lapas Palangka Raya.

Diana mengungkapkan ada kondisi bangunan Lapas Palangka Raya yang perlu perbaikan, seperti dapur. "Dapur umum Lapas Palangkaraya perlu perbaikan agar sesuai dengan standar dapur umum lainnya," ungkap Diana.

Tak lupa, ia juga mengingatkan Lapas Palangka Raya terkait penguatan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi yang telah lolos pada Tim Penilai Internal Kemenkumham dan masuk usulan Tim Penilai Nasional Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Sementara itu, Kepala Lapas Palangka Raya, Chandran Lestyono, menjelaskan saat ini pihaknya sedang melakukan rehabilitasi dapur dan secara bertahap akan memperbaiki yang lainnya. "Sekarang kami dalam proses perbaikan dapur Lapas Palangka Raya. Kami akan pelan-pelan dan bertahap memperbaiki yang lainnya. Semoga semuanya berjalan dengan baik dan lancar," harap Chandran.

 

 

Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0