Sambangi WBP, Edi Sutrisno dan Suntoro Pamit Tinggalkan Lapas Tuban

Sambangi WBP, Edi Sutrisno dan Suntoro Pamit Tinggalkan Lapas Tuban

Tuban, INFO_PAS – Suasana haru tampak menyelimuti blok A di Lapas Kelas IIB Tuban, Selasa (14/01). Dihadapan 138 warga binaan pemasayarakatan, Edi sutrisno yang sebelumnya menjabat Kepala KPLP dan Suntoro sebagai Kasi Minkamtib berpamitan sebab akan bertugas di  UPT yang baru. Bagaimana tidak, Selama lebih dari 2 tahun Edi Sutrisno bertugas dan Suntoro yang hampir 3 dekade berdinas telah dikenal oleh WBP.

“Terima kasih telah menciptakan suasana aman dan kondusif, saya mohon maaf jikalau ada salah,” pungkas edi.

Edi berharap seluruh pihak agar terus meningkatkan keamanan, ketertiban, serta menjaga kesehatan, kebugaran, dan kebersihan lingkungan. Dia mendoakan setelah bebas para WBP menjalani masa pidana akan lebih baik dari hari ini

“Kepada seluruh WBP agar tetap semangat menjalani masa pidana dengan diiringi pengharapan positif serta memperbanyak ibadah dan doa,” ujar alumni Akademi Ilmu Pemasyarakatan Angkatan 39.

Sedangkan suntoro berpesan agar warga binaan setelah bebas bisa menyapa dirinya jika bertemu di jalan. “Nanti kalau sudah bebas bisa jalin silaturahmi diluar,” katanya.

Edi sutrisno akan melanjutkan dinas di Lapas Banyuwangi, sedangkan Suntoro geser ke Lapas Bojonegoro. Posisi Edi Sutrisno di Lapas Tuban digantikan oleh Taufan sedangkan Suntoro diganti oleh Samsul.

Sementara itu Kalapas Tuban Siswarno dalam kegiatan Pengantar Tugas di Aula Lapas Tuban mengatakan bahwa pelaksanaan pergantian pengurus pada suatu lembaga adalah sudah merupakan hal yang lumrah dan merupakan realisasi dari kebijaksanaan dari lembaga tersebut, seiring dengan kebutuhan organisasi, sekaligus untuk menciptakan suasana baru.

 

Kontributor: Lapas Tuban

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0