Satops Patnal Rutan Manado Geledah Blok & Kamar Hunian WBP

Satops Patnal Rutan Manado Geledah Blok & Kamar Hunian WBP

Manado, INFO_PAS - Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Manado menggeledah blok dan kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis (15/10) pukul 20.30 WITA. Penggeledahan rutin ini dipimpin langsung Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Manado, Rico S. Wendur, bersama lima petugas Satops Patnal dan tiga petugas regu penjagaan.

 

Penggeledahan dilaksanakan pada kamar di tiga blok yaitu, Blok Asoka, Blok Melati, dan Blok Kamboja. “Kami ingin meminimalisir adanya benda/barang-barang terlarang dan berbahaya yang dapat menyebabkan gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Manado,” tegas Rico.

 

Hasilnya, dalam penggeledahan tersebut ditemukan delapan handphone, satu power bank, 14 charger handphone, tiga headset, enam terminal, dua gunting, tiga obeng, dua gunting kuku, dua sendok, satu pemanas air, tujuh kartu remi, dan dua kartu domin untuk selanjutnya didata untuk dimusnahkan. Kegiatan tersebut berakhir pukul 22.00 WITA serta berlangsung dengan aman dan tertib

 

 

 

Kontributor: Rutan Manado

 

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0