Satukan Persepsi, Lapas Ambon Bertekad Tingkatkan Layanan Publik

Satukan Persepsi, Lapas Ambon Bertekad Tingkatkan Layanan Publik

Ambon, INFO_PASJajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ambon terus satukan persepsi sekaligus lakukan evaluasi terkait pelayanan kunjungan di Lapas. Diharapkan proses penyatuan persepsi ini dapat menumbuhkan semangat bekerja kepada seluruh tim layanan serta menjaga kekompakan.

Kepala Lapas Ambon, Saiful, Sahri, mengingatkan kembali kepada petugas untuk dapat menjalankan pelayanan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP). “Selalu konsisten dalam memberikan pelayanan sesuai SOP dan pastikan semua layanan agar terdaftar dalam Sistem Database Pemasyarakatan,” pintanya, Jumat (28/5).

Ia juga mengingatkan petugas agar meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan 5S, yakni Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun. “Tetap semangat dan bekerja sama untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi di Lapas Ambon,” ajak Saiful.

Sementara itu, Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban, Sonny Tanikwele, menekankan pentingnya mengecek kesiapan para petugas bagian pelayanan agar dapat selalu memberikan pelayanan prima kepada mayarakat. “Sebelum membuka layanan, kami selalu saling menguatkan dan mengingatkan sekaligus mengecek kembali kesiapan petugas sebelum melakukan pelayanan agar layanan dapat berjalan dengan tertib, ujar Sonny. (IR)

 

 

Kontributor: Arwin R.

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0