Tampuk Pimpinan Bapas Palangka Raya Resmi Berganti

Tampuk Pimpinan Bapas Palangka Raya Resmi Berganti

Palangka Raya, INFO_PAS – Tampuk pimpinan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Palangka Raya resmi beralih dari Herry M. Ramdan kepada Sulantip. Serah terima jabatan Kepala Bapas Palangka Raya dilakukan Selasa (14/1) di Aula Bapas Palangka Raya.

Turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Ilham Djaya. “Hal-hal baik yang sudah dilakukan pimpinan sebelumnya mohon ditingkatkan. Semoga ke depannya kenaikan kelas Bapas Palangka Raya menjadi Bapas Kelas I diimbangi kinerja optimal guna memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi di tahun mendatang,” harap Ilham seraya berterima kasih atas dedikasi kinerja Herry M. Ramdan selama ini.

Pada kesempatan tersebut, Herry beserta isteri berpamitan kepada seluruh petugas Bapas Palangka Raya. “Banyak hal yang sudah terjadi selama saya menjabat di sini. Tentu banyak tutur kata atau tindakan yang kurang berkenan di hati bapak/ibu sekalian. Mohon dimaafkan dan saya berharap hubungan silaturahmi tetap terjaga sampai kapan pun," ucap Herry.

Dalam kesempatan yang sama, pimpinan baru Bapas Palangka Raya, Sulantip, memperkenalkan diri di hadapan Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Kota Palangka Raya yang hadir. "Saya berharap kolaborasi kinerja dan komunikasi terjalin secara baik agar pelaksanaan tugas dan fungsi Pemasyarakatan berjalan optimal," pungkasnya.


 


Kontributor: Bapas Palangka Raya

What's Your Reaction?

like
1
dislike
1
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0