Tingkatkan Pelayanan Publik, Lapas Tabanan Gandeng BRI Kanca Tabanan

Tingkatkan Pelayanan Publik, Lapas Tabanan Gandeng BRI Kanca Tabanan

Tabanan, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tabanan menggandeng BRI Kanca Tabanan gelar penguatan sumber daya manusia sebagai peningkatan kualitas pelayanan publik melalui sosialisasi terkait budaya pelayanan prima, Kamis (27/5). Bertempat di Aula Candra Prabhawa, turut hadir Igap Mahendra selaku Pelaksana Harian Kepala Lapas Tabanan serta Pimpinan Cabang BRI Tabanan melalui Manajer Pemasaran, Ahmad Fauzal.

Selanjutnya, sosialisasi budaya pelayanan prima menghadirkan Lidia Natalia dari Bagian Dana dan Jasa Layanan BRI Kanca Tabanan. Ia menyampaikan kiat-kiat memberikan excellent service kepada pengguna layanan serta handling complain saat ada benturan dengan pengguna layanan.

Lidia juga menekankan pentingnya rasa memiliki terhadap instansi. “Anggaplah instansi itu seperti pasangan kita. Dengan seperti itu, kita akan memberikan yang terbaik untuk instansi kita sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi instansi maupun pengguna layanan,” ujarnya.

Setelah diberikan pemahaman yang lebih dalam tentang budaya pelayanan prima, diadakan pula sesi tanya jawab di mana petugas Lapas Tabanan dengan semangat menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan pelayanan publik. Pembicara pun dengan cekatan menjawab semua pertanyaan yang ditanyakan. (IR)

 

 

Kontributor: Wayan Soma Yadnya

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0