Bapas Denpasar Penuhi Sarpras Pelayanan Publik

Denpasar, INFO_PAS – Kepala Sub Seksi Bimbingan Klien Anak, I Putu Meiantara Pranata, mewakili Balai Pemasyarakatan (Bapas) I Denpasar dalam acara pengarahan Kepala Bagian Biro Perencanaan, Bagian Tata Laksana Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Yohannes OP Sihombing, Kamis (22/2). Selain Bapas Denpasar, peserta lainnya berasal dari Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Bali. Arahan yang diberikan menyangkut petunjuk teknis penyusunan standar pelayanan publik di lingkungan Kemenkumham serta petunjuk guna mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. “Kami sudah melengkapi sarana dan prasarana dalam pelayanan pengaduan melalui email bapasdenpasar1@gmail.com,  FB : Balai Pemasyarakatan Denpasar, dan Instagram: bapasdenpasar yang dipantau langsung oleh Kepala Bapas,” terang Putu. Sementara itu, Yohannes OP Sihombing dari Biro Perencanaan Kemenkumham berharap dengan adanya penyusunan standar pelayanan publik yang dalam penyus

Bapas Denpasar Penuhi Sarpras Pelayanan Publik
Denpasar, INFO_PAS – Kepala Sub Seksi Bimbingan Klien Anak, I Putu Meiantara Pranata, mewakili Balai Pemasyarakatan (Bapas) I Denpasar dalam acara pengarahan Kepala Bagian Biro Perencanaan, Bagian Tata Laksana Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Yohannes OP Sihombing, Kamis (22/2). Selain Bapas Denpasar, peserta lainnya berasal dari Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Bali. Arahan yang diberikan menyangkut petunjuk teknis penyusunan standar pelayanan publik di lingkungan Kemenkumham serta petunjuk guna mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. “Kami sudah melengkapi sarana dan prasarana dalam pelayanan pengaduan melalui email bapasdenpasar1@gmail.com,  FB : Balai Pemasyarakatan Denpasar, dan Instagram: bapasdenpasar yang dipantau langsung oleh Kepala Bapas,” terang Putu. Sementara itu, Yohannes OP Sihombing dari Biro Perencanaan Kemenkumham berharap dengan adanya penyusunan standar pelayanan publik yang dalam penyusunannya melibatkan masyarakat umum dan instansi terkait dapat meningkatkan kinerja petugas dan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan dari Kemenkumham. “Masing-masing unit juga untuk menyediakan media layanan pengaduan berupa email, papan informasi pengaduan, dan nomor telepon layanan pengaduan terkait kinerja pelayanan publik,” pesan Yohannes.         Kontributor: Nisa

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0