“PDKT” Kalapas Tuban Kontrol Blok Hunian WBP

“PDKT” Kalapas Tuban Kontrol Blok Hunian WBP

Tuban, INFO_PAS - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Tuban, Siswarno, melakukan kontrol ke blok kamar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Rabu (3/3). Kontrol ini dilakukan setelah selesai rapat struktural Lapas Tuban sebagai langkah awal Kalapas untuk lebih mendekatkan dan berbaur langsung dengan WBP.

Pada kesempatan itu, Kalapas langsung menuju ke Blok A dan B mengecek kebersihan sambil menyapa WBP. Selain itu, Siswarno juga mengecek kondisi kesehatan di setiap kamar hunian.

“Saya harap WBP menjaga kebersihan karena dengan hal tersebut kesehatan terjamin,” harapnya.

Selain itu, pria dua anak tersebut mengontrol kondisi kamar mandi umum di blok. Dirinya mengaku akan merenovasi kondisi kamar mandi tersebut agar lebih bagus.

“Sebentar lagi kita akan merenovasi kamar mandi umum agar sesuai standar,” cetus pria asli Mrutuk Tuban ini.

Sementara itu, AL, WBP kasus perlindungan anak mengaku senang dengan perhatian dari Kalapas Tuban.  "Pak Kalapas selalu memperhatikan kami. Kami senang kalau ada fasilitas yang rusak bisa kami sampaikan langsung," pungkasnya.

Berdasarkan smslap.ditjenpas.go.id saat ini WBP Lapas Tuban berjumlah 270 orang dengan hunian dibagi menjadi lima blok.*** (NH)

 

 

Kontributor: FN

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0