Buka Puasa Bersama Libatkan Sejumlah UPT di Sulsel

Share:

Sungguminasa, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Sungguminasa bersama Lapas Perempuan Sungguminasa, Rumah Tahanan Negara Malino, dan Rumah Detensi Imigrasi Makassar menggelar buka puasa bersama, Senin (20/5). Hadir pula Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan, Priyadi.

Bertempat di Lapas Narkotika Jakarta, acara buka puasa bersama diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan saritilawah oleh dua petugas Lapas Narkotika Sunguminasa. Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan asmaul husna oleh Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika dan Lapas Perempuan Sungguminasa.

buka puasa bersama

Memasuki acara utama, Ustaz Abu Fatih menyampaikan ceramah kepada seluruh hadirin. “Adanya kita di sini, adanya para pemimpin kita di sini, itu karena doa dan pengorbanan orang tua kita mulai dari kita masih dalam kandungan hingga lahir ke dunia. Mari kita menundukkan kepala bersama sama seraya berdoa untuk kebahagiaan dan keselamatan mereka,” ajaknya.

Usai buka puasa, acara dilanjutkan dengan pengarahan Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan, Priyadi.

 

 

 

Kontributor: LPN Sunguminasa

Buka Puasa Bersama Libatkan Sejumlah UPT di Sulsel | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya