Menkumham RI Beri Penghargaan WBK dan WBBM Kepada 5 UPT Pemasyarakatan

Share:

Jakarta_INFO_PAS – 5 Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan peroleh penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI sebagai satuan kerja berpredikat WBK dan WBBM dalam acara Refleksi Akhir Tahun Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2018. Acara diselenggarakan di Graha Pengayoman, Kamis (27/12).

Kelima UPT Pemasyarakatan tersebut diantaranya Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Salemba, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Malang, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Metro, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cibinong dan Rumah Tahanan Negara Kelas I Cirebon.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut disaksikan oleh seluruh jajaran Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Kementerian Hukum dan HAM seluruh Indonesia.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly menyampaikan bahwa Kemenkumham telah melakukan pekerjaan berat dan tantangan besar sepanjang tahun ini dan semuanya dapat dikerjakan dan lalui secara baik, ujarnya.

“Acara ini dimaksudkan untuk merefleksi kinerja bagi seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM. Saya berharap ditahun 2019 mampu berkinerja lebih baik dan memperbaiki apa yang belum baik di tahun 2018″, kata Yasonna saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Dikesempatan yang sama, Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami mengatakan apa yang diraih oleh 5 UPT Pemasyarakatan patut disyukuri dan kedepannya harus terus dilakukan,” ungkap Utami.

“Yang sudah memperoleh predikat WBK dan WBBM penting untuk mempertahankannya. Harapannya UPT Pemasyarakatan tersebut menjadi contoh UPT lain untuk mengikuti hal itu,” harapnya.

Menkumham RI Beri Penghargaan WBK dan WBBM Kepada 5 UPT Pemasyarakatan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya