Penandatanganan Janji Kinerja Ukur Kualitas Pegawai Ditjen PAS

Share:

Jakarta, INFO_PAS – Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen PAS) Kementerian Hukum dan HAM, I Wayan K. Dusak, menekankan dua penting dalam apel pagi yang dirangkai dengan penandatanganan janji kinerja, Senin (13/3). Pernyataan janji kinerja ditandatangani seluruh pejabat tinggi pratama di lingkungan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) di hadapan Dirjen PAS serta disaksikan oleh seluruh pegawai Ditjen PAS.

“Penandatanganan ini tidak hanya dilaksankan oleh pejabat tinggi pratama, namun juga oleh seluruh pegawai. Ini hanya simbolis,” terang Dusak.

Dirjen PAS menyebut penandatanganan janji kinerja dilakukan untuk mengukur sejauh mana kualitas pegawai serta menjadi pedoman terhadap apa yang akan dilakukan. “Diharapkan kedepannya yang sebelumnya kurang maksimal bisa lebih optimal,” harapnya.

Menurut Dirjen PAS, janji kinerja merupakan bentuk komitmen pegawai yang diharapkan dapat dilaksanakan dengan baik. “Koordinasikan pekerjaan. Bila tidak tahu, bertanya. Tanya kepada siapa saja yang lebih tahu di lingkungan kita. Jangan malu tanya ke bawahan yang mungkin lebih tahu,” tambah Dusak.

Selanjutnya, Dirjen PAS mengapresiasi seluruh pegawai, khususnya rekan-rekan dan panitia yang telah mensukseskan pelaksanaan The 6th Asian Conference Correctional Fascilities Architect and Planners (ACCFA) pada tanggal 6-10 Maret lalu.

“Ini menjadi prestasi tersendiri bagi kita, apalagi nilainya internasional,” puji Dusak.

 

Penandatanganan Janji Kinerja Ukur Kualitas Pegawai Ditjen PAS | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya