Segera Dilelang, 4 Excavator di Rupbasan Bandung Ditinjau KPKNL

Share:

Bandung, INFO_PAS – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Bandung menerima kunjungan dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandung, Selasa (14/3). Kedatangan perwakilan KPKNL Bandung turut didampingi oleh petugas dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung.

“Maksud kedatangan kami untuk melaksanakan penilaian dalam rangka pemindahtanganan barang rampasan pada Kejari Bandung,” jelas Sutanto Eko, Ketua Tim Penilaian dari KPKNL Bandung.

Kepala Sub Seksi Administrasi dan Pemeliharaan Rupbasan Bandung, Tendi Suharyadi, menuturkan pihaknya  selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam upaya penyelesaian status hukum basan baran yang disimpan di Rupbasan Bandung.

“Kami menyambut baik kunjungan dari KPKNL dan Kejari Bandung terkait penilaian dan penaksiran terhadap barang rampasan yang akan segera dilakukan lelang. Semoga tindak lanjut dari hasil koordinasi ini akan dapat segera terealisasi sehingga basan dan baran yang disimpan di pupbasan  dapat berkurang dengan diadakannya pelelangan oleh KPKNL,” harap Tendi.

 
Kontributor: Mia Susanti

Segera Dilelang, 4 Excavator di Rupbasan Bandung Ditinjau KPKNL | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya