Sekjen Kemenkumham Tinjau Langsung Pemberkasan CPNS di Kalsel

Share:

Banjarmasin, INFO_PAS – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Bambang Rantam Sariwanto, memantau langsung proses pemberkasan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus ujian akhir seleksi di wilayah Kalimantan Selatan, Kamis (16/11). Adapun jumlah formasi yang dinyatakan lulus sebanyak 519 orang dan sarjana 21 orang,

Hingga Rabu (15/11), sebanyak 347 lulusan SLTA dan 14 orang sarjana telah melakukan pemberkasan. Sisanya diperkirakan akan melakukan pemberkasan di hari terakhir. Sebelumnya, Sekjen melakukan pengarahan kepada petugas, pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pengawas, serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi di Aula Pengayoman.

arahan Sekjen Kemenkumham

“Penting bagi kita semua menjaga semangat bekerja dan mengelola kinerja dengan mempertahankan atau memperbaikinya karena peranan Kemenkumham menjadi perhatian dengan diberikannya formasi 14 ribu lebih CPNS. Kita harus berbangga karena pelaksanaan seleksi CPNS tahun 2017 menjadi model atau sistem percontohan pelaksanaan pemerimaan CPNS pada kementerian atau lembaga lainnya,” tuturnya.

Usai memberikan pengarahan dan meninjau proses pemberkasan CPNS, ia beserta rombongan berangkat menuju lokasi tanah untuk pembangunan kantor wilayah (kanwil) di Banjarbaru beserta Kepala Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan, Imam Suyudi, para kepala divisi dan pejabat struktural di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan, serta seluruh Kepala UPT se-Kalimantan Selatan.

 

 

Kontributor: Humas Kanwil

Sekjen Kemenkumham Tinjau Langsung Pemberkasan CPNS di Kalsel | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya