Terpilih Jadi Tuan Rumah, Sekretaris PIPAS Ditjenpas kunjungi Lapas Cilegon

Share:

Cilegon, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Cilegon dikunjungi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kementerian Hukum dan HAM Banten, Slamet Prihantara dan Sekretaris Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Pusat, Gusti Ayu beserta jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Rabu (12/06). 

Kunjungan ini dalam rangka peninjauan tempat yang terdapat pada Lapas Kelas III Cilegon sebagaimana yang diperuntukkan bagi kegiatan pertemuan PIPAS pada tanggal 25 Juni 2019 mendatang. Lapas Cilegon terpilih menjadi tuan rumah kegiatan pertemuan rutin PIPAS Pusat.

“Lapas Cilegon mumpuni untuk dilaksanakannya kegiatan tersebut. Selain lokasi Lapas yang strategis dan luas, Lapas Cilegon memilik lahan budidaya melon madu sehingga ibu-ibu PIPAS dapat mencicipi melon madu hasil budidaya narapidana Lapas Cilegon,” ujar Kadivpas Banten, Slamet Prihantara.

Selanjutnya sebelum kegiatan hari H berlangsung, pada tanggal 17 Juni 2019 akan diadakan rapat anggota PIPAS untuk membahas persiapan pertemuan PIPAS. Dalam rencananya, akan diundang Direktur jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami, selaku Pembina PIPAS Pusat pada kegiatan pertemuan silahturahmi PIPAS yang akan digelar di Lapas Cilegon 25 Juni mendatang.

 

Kontributor Berita: Humas Lapas Cilegon

 

Terpilih Jadi Tuan Rumah, Sekretaris PIPAS Ditjenpas kunjungi Lapas Cilegon | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya