22 Napi LPP Sungguminasa Ikuti Sidang TPP

Share:

Sungguminasa, INFO-PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Sungguminasa menyelenggarakan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) bagi 22 narapidana, Senin (17/12). Bertempat di Ruang Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Sidang TPP dihadiri anggota sidang yang terdiri dari jajaran struktural Lapas Perempuan Sungguminasa.

“Pelaksanaan sidang ini membahas beberapa poin penting terkait usulan Asimilasi, Cuti Bersyarat, Pembebasan Bersyarat, dan penentuan tamping/kurvey,” ungkap A. Wirdani yang memimpin Sidang TPP kali ini.

Ia mengingatkan beberapa persyaratan terkait usulan reintegrasi harus dipenuhi oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sebelum masuk dalam proses pemberkasan selanjutnya.

“Laporan perkembangan pembinaan WBP dan data pelanggaran menjadi dasar kami dalam mengambil keputusan. WBP harus menaati peraturan yang berlaku serta program pembinaan kepribadian dan kemandirian yang telah mereka ikuti menjadi dasar kami dalam melihat progres peningkatan pengetahuan para WBP sehingga mereka kelak benar-benar siap untuk kembali ke masyarakat,” pungkas Alumni Akademi Pemasyarakatan Angkatan 37 ini.

 

 

Kontributor: Andi Haidir Indar    

22 Napi LPP Sungguminasa Ikuti Sidang TPP | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya