Arisan DWP Bapas Yogya Pererat Silaturahmi & Tambah Relasi

Share:

Yogyakarta, INFO_PAS – Ketua Dharma Wanita Persatuan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Yogyakarta, Maya M. Ali Syeh Banna, peran penting perempuan dalam pembangunan bangsa. Hal ini dikatakannya kepada seluruh petugas perempuan dan isteri petugas Bapas Yogyakarta, Rabu (10/1).

“Peranan perempuan, baik sebagai ibu sekaligus istri sangat luar biasa bagi kita semua karena kita harus mampu mengasuh anak-anak kita sekaligus mendampingi suami kita dalam kehidupan ini,” tutur pada acara arisan Dharma Wanita Persatuan Bapas Yogyakarta.

Acara hari itu juga diisi dengan tukar kado untuk seluruh peserta sebagai sarana mempererat tali silaturahmi. Dikatakan Ambar selaku koordinator mengatakan manfaat dalam kegiatan ini, selain mengasah kemampuan dalam berorganisasi, juga menambah relasi.

“Semoga istri-istri petugas yang belum sempat hadir dalam acara tersebut dapat bergabung di lain kesempatan,” harapnya.

Salah satu peserta arisan, Dasih, memanfaatkan pertemuan tersebut untuk mempromosikan produk piranti rumah tangga. Berjualan baginya merupakan hobi yang terus dipupuk. Ia juga bercita-cita membuka usaha saat nanti pensiun sehingga di sela-sela waktu pulang kantor dan hari liburnya sering digunakan untuk bercengkerama dengan temannya yang lain untuk menawarkan usahanya.

“Yang penting tidak mengganggu aktivitas kantor. Tugas harus selesai dengan baik dan dagang jalan terus,” aku Dasih.

Pada acara ini juga diberikan tips dan trik yang beranfaaat misalnya mengenai kesehatan sendi dan menjaga kesehatan di usia yang sudah tidak muda lagi. Acara diakhiri dengan ramah tamah serta pembagian doorprize.

 

 

 

Kontributor: WWN

Arisan DWP Bapas Yogya Pererat Silaturahmi & Tambah Relasi | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya