Dirjen PAS Safari Ramadhan bersama Menkumham di Kanwil Jabar

Share:

Bandung, INFO_PAS – Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sri Puguh Budi Utami safari ramadhan 1439 H di Rutan Kelas 1 Bandung dan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, selasa (5/6). Tiba di Rutan Kelas 1 Bandung Utami langsung melihat kondisi blok hunian tahanan yang ditemani Kakanwil Jabar Indro Purwoko, setelah itu ke dapur mengecek menu makanan untuk tahanan.

Setelah kunjungan singkatnya di Rutan Kelas I Bandung, Utami yang ditemani seluruh Kepala UPT yang berada di wilayah Jawa Barat langsung menuju Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat yang persis berada di sebelah Rutan kelas 1 Bandung.

Dalam sambutannya di Kanwil Jawa Barat Dirjen Pemasyarakatan ini mengajak semua tamu yang hadir untuk mendapatkan pahala sebanyak-banyaknya selagi di bulan ramadhan. “Selagi di bulan ramadhan ini mari kita perbanyak pahala,” tutur utami.

Safari ramadhan kali ini Dirjen PAS ditemani oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly. Di hadapan semua kepala Upt di wilayah Jawa Barat Yasonna mengajak di bulan ramadhan ini bersama-sama bersatu menjaga persatuan dan persaudaraan dalam kerangka bhinneka tunggal ika. “mari sama-sama kita saling menjaga, saling mengingatkan, dan mempererat tali silahturahmi antar sesama anak bangsa,” tutup Yasonna.

Penulis : Dody BJ

Dirjen PAS Safari Ramadhan bersama Menkumham di Kanwil Jabar | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya